Document Approval
Definisi
Menu Document Approval digunakan memberikan approval (persetujuan) untuk transaksi-transaksi yang membutuhkan persetujuan. Transaksi yang tidak disetujui (tidak di-approve) maka tidak dapat diproses di menu selanjutnya dan statusnya menjadi cancelled.
Letak Menu
Modul →Time Management → Document Approval
Panduan Penggunaan
- Buka menu Document Approval.
- Klik Refresh untuk memunculkan dokumen-dokumen yang perlu diapprove. Gunakan filter Date, Department, Document#, dan Type untuk menyaring data yang ingin ditampilkan.
- Klik pada kotak di kolom Approve hingga tercentang biru jika ingin menyetujui dokumen tersebut.
- Namun klik pada kotak di kolom Cancel hingga tercentang biru jika ingin membatalkan (tidak menyetujui) dokumen tersebut.
- Klik pada kotak di samping Automatic Choose document jika Anda ingin memberikan persetujuan untuk semua dokumen yang muncul, maka otomatis akan tercentang di semua kotak di kolom Approve.
- Terakhir, klik Save lalu klik Yes untuk menyimpan Approvalnya. Maka approval sudah selesai diberikan.