Skip to main content

Document Approval

Definisi

Menu Document Approval digunakan memberikan approval (persetujuan) untuk transaksi-transaksi yang membutuhkan persetujuan. Transaksi yang tidak disetujui (tidak di-approve) maka tidak dapat diproses di menu selanjutnya dan statusnya menjadi cancelled.

Letak Menu

Modul →Time Management → Document Approval

Panduan Penggunaan

  1. Buka menu Document Approval.
  2. Klik Refresh untuk memunculkan dokumen-dokumen yang perlu diapprove. Gunakan filter Date, Department, Document#, dan Type untuk menyaring data yang ingin ditampilkan.

  1. Klik pada kotak di kolom Approve hingga tercentang biru jika ingin menyetujui dokumen tersebut.

  1. Namun klik pada kotak di kolom Cancel hingga tercentang biru jika ingin membatalkan (tidak menyetujui) dokumen tersebut.
  2. Klik pada kotak di samping Automatic Choose document jika Anda ingin memberikan persetujuan untuk semua dokumen yang muncul, maka otomatis akan tercentang di semua kotak di kolom Approve.
  3. Terakhir, klik Save lalu klik Yes untuk menyimpan Approvalnya. Maka approval sudah selesai diberikan.